powered by Coinlib

Friday, February 2, 2018

WORLD WIFI - Global Yang Dibangun Oleh Masyarakat



Salam komunitas,

PENGANTAR
Proyek Wi-Fi Dunia adalah jaringan Wi-Fi desentralisasi global yang berbasis pada router pribadi yang biasanya merupakan penghuninya. Setiap pemilik router dapat berbagi kelebihan kapasitas Wi-Fi mereka, memungkinkan para tamu untuk terhubung dan berbagi kapasitas dan dalam prosesnya mendapatkan kripto untuk kapasitas bersama ini. Pada akhirnya, semua orang menang: sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis, mereka yang memiliki router menghasilkan keuntungan, dan pengiklan menjangkau target pemirsa mereka. World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun oleh masyarakat.

Ada tiga kunci dalam rantai:
  1. Guest User  - terhubung ke jalur akses WiFi terbuka dan aman dan ke Internet dan melihat iklan dengan imbalan Wi-Fi gratis.
  2. Pemilik Router  - menyediakan akses aman ke Internet melalui jalur akses tamu WiFi dan menerima pembayaran dari Pengiklan.
  3. Pengiklan  - menayangkan iklan yang menjangkau target pemirsa mereka melalui router pemilik tempat pemasang iklan melakukan pembayaran ke pemilik Router.

Tantangan dan Solusi

Tantangan yang Dihadapi oleh Pengguna Internet .
Tantangan pertama adalah kesulitan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi terbuka di banyak tempat di dunia. Dengan tidak adanya mobile internet, pengguna sering melihat jaringan Wi-Fi terkunci pribadi yang tidak memungkinkan untuk terhubung. Bahkan di tempat dengan internet mobile yang cepat seperti LTE beberapa tantangan adalah hal yang biasa: LTE Internet memiliki keterbatasan pada lalu lintas maksimum, kecepatan, dan umumnya lebih mahal. Bagi wisatawan dan pelancong dengan media atau lebih rendah dari pendapatan menengah, agak mahal untuk menggunakan Internet LTE saat roaming. Sebenarnya, ini adalah kelompok orang pertama yang mencari hotspot WiFi.

Solusi: Wi-Fi Dunia akan memungkinkan area maksimum perumahan di seluruh dunia menggunakan router rumah, dan juga merangsang distribusi akses Internet gratis di area lalu lintas tinggi: kafe, bar, restoran, taman bermain dan lapangan olah raga.

Tantangan kedua adalah biaya akses internet. Bagi penyedia layanan, penyediaan akses internet adalah bisnis yang memiliki biaya tertentu.

Solusi: Proyek Wi-Fi Dunia akan memungkinkan akses Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan menjadi bebas karena pengguna tamu hanya perlu melihat iklan kecil (10-15 detik).

Tantangan ketiga adalah kurangnya sumber daya keuangan. Kebanyakan orang di seluruh dunia ingin menghasilkan uang tambahan, terutama jika hanya melibatkan pembagian aset yang sudah mereka miliki.

Solusi: Platform Wi-Fi Dunia menyediakan akrual token untuk tampilan iklan. World Wi-Fi menawarkan kesempatan untuk mendapatkan kriptoanensi dengan berbagi Wi-Fi dan menampilkan iklan dalam jaringan Anda. Anda dapat membangun jaringan rujukan Anda sendiri dan merasa seperti Anda adalah managing director penyedia komunikasi yang sebenarnya. Proyek Wi-Fi Dunia akan membangun kondisi sederhana dan mudah dipahami untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jumlah pendapatan akan tergantung pada usaha peserta dan efisiensi tindakan mereka saja. Anda bisa mendapatkan jumlah kecil setiap bulan dengan menghabiskan minimal usaha atau mendapatkan lebih banyak uang dengan menghubungkan banyak orang dengan internet Wi-Fi gratis.

Tantangan yang Dihadapi oleh Pengiklan
Tantangan pertama adalah kurangnya informasi yang dibutuhkan tentang target pemirsa untuk siapa iklan ditampilkan. Dalam banyak kasus, pengiklan berakhir dengan pengejaran angsa yang menunjukkan iklan tersebut lebih banyak daripada yang paling mungkin tertarik, yang meningkatkan anggaran kampanye iklan dan mengurangi efisiensinya. Secara khusus, ini adalah kasus ketika mempromosikan produk discretionary dengan target pemirsa yang jelas. Sumber daya Internet mutakhir, seperti mesin telusur atau media sosial menyediakan sarana untuk penargetan iklan dengan cara tertentu; Namun, parameter penargetan sangat terbatas, dengan biaya iklan semacam itu biasanya tinggi.

Solusi: Wi-Fi Dunia memungkinkan pemasang iklan untuk memilih pemirsa berdasarkan riwayat pencarian, jenis kelamin, usia, profil media sosial, lokasi (dengan tingkat kecanggihan untuk rincian seperti jalan, rumah atau apartemen yang tepat). Penting untuk dicatat bahwa tidak seperti iklan di jaringan pencarian atau sosial, pengguna Wi-Fi akan fokus pada video iklan atau spanduk yang ditampilkan sebelum mengakses Web. Biaya iklan semacam itu jauh lebih rendah daripada iklan di mesin pencari atau media sosial.

Tantangan kedua adalah kompleksitas dan ketidakmampuan melacak efisiensi kampanye iklan. Pengiklan tidak dapat memperoleh data tentang siapa, kapan, dan berapa kali iklan ditampilkan secara khusus. Hal ini membuat lebih sulit untuk menganalisa kampanye iklan untuk hasil yang lebih canggih. Pemilik media periklanan sering sengaja melebih-lebihkan data statistik melihat agar mendapat pembayaran lebih tinggi, karena mereka tahu bahwa pengiklan tidak memiliki sarana untuk memeriksa keabsahan informasinya.

Solusi: Di platform Wi-Fi Dunia, setiap pemasang iklan dapat memantau statistik mereka yang paling komprehensif dan 100% dapat diandalkan. Riwayat semua tampilan iklan dicatat pada blockchain dan mungkin tidak dibuat.
Bagaimana Dunia Wi-Fi Beroperasi

World Wi-Fi adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain bagi pengguna dan pengiklan. Rantai ini memiliki tiga komponen utama:
  1. Pengguna Tamu, seseorang yang terhubung ke jalur akses jaringan terbuka dan setelah melihat iklan dapat menggunakan Internet secara gratis.
  2. Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan menghasilkan uang dengan menghubungkan pengguna tamu.
  3. Pengiklan menyiarkan iklan ke target pemirsa dan membayar ke pemilik router
Saat terhubung ke sistem, router menciptakan dan menyediakan bagi tamu satu jaringan lagi. Ini terisolasi dari jaringan di rumah pada tingkat perangkat lunak sehingga mereka yang terhubung ke jaringan tidak akan memiliki akses ke komputer pada jaringan utama pemilik router.

Pemilik router dapat menetapkan parameter, yang sesuai dengan jaringan publik (kecepatan, jumlah koneksi maksimal, jumlah iklan yang akan dilihat, dan lain-lain).

Saat terhubung ke jaringan tamu, pengguna tamu akan melihat iklan bertarget, yang mungkin menarik bagi mereka.

Pendapatan pemilik router tergantung pada siapa pengguna jaringan tamunya dan berapa banyak iklan yang mereka lihat. Platform Wi-Fi Dunia menganalisis lokasi, profil media sosial, riwayat pencarian, dan parameter lain yang diperlukan untuk penargetan perilaku. Bila ada indikasi pengunjung berpenghasilan lebih tinggi di jaringan ini, semakin banyak token yang dikeluarkan dan secara efektif, semakin banyak penayangan iklan yang akan merugikan pengiklan.

Token Sale.
  1. Token: WeToken
  2. Total token yang dikeluarkan: 600.000 WT. 
  3. Jumlah token yang tersedia untuk dijual: 258 000 000 WT
  4. Pra-penjualan: 28 November 2017 - 23 Januari 2018
  5. Penjualan Utama: 25 Januari 2018 - 25 Februari 2018
  6. Pra-Penjualan 10% dari total token yang dijual, atau 60.000 000 WT ;
  7. Token Sale 33% dari total token yang dijual, atau 198.000 000 WT.
  8. Bounty 12 000 000 WT (2%) ~ 1.2mln USD .
  9. Harga: 1 WeToken = 0,1 USD .
ICO rincian proyek Wi-Fi Dunia
  • 10% token yang akan dijual di PRE-ICO 
  • 33% token akan dijual seharga ICO 
  • 39% dari semua token akan dibekukan selama 1 tahun 
  • 3% dari token pada hadiah, 3% penasihat 
  • 7% pendiri, 5% tim
Token Proyek Wi-Fi Dunia
  1. Nama - WeToken (WT) 
  2. Jumlah - 600.000.000 token 
  3. Blocking - Ethereal (ERC-20)
  4. Proyek PRE-ICO Dunia Wi-Fi
Ketentuan PRE-ICO - mulai 28 November 2017 sampai 23 Januari 2018 
Jumlah token yang tersedia untuk dijual - 60 juta WT

Proyek ICO Dunia Wi-Fi
  • ICO berasal dari tanggal 23 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018. 
  • Harga untuk ICO -1 token = 0,01 $ 
  • Jumlah token yang tersedia untuk dijual - 198 000 000 WT 
  • token yang tidak terjual akan dimusnahkan
Peta Jalan


TIM



Untuk informasi lebih lanjut :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts