powered by Coinlib

Wednesday, February 7, 2018

TOPLANCER - Platform Freelance Yang Terdesentralisasi Yang Didukung Oleh Rantai Blok



Salam komunitas,

PENGANTAR

TOPLANCER 
adalah platform freelance yang terdesentralisasi yang didukung oleh rantai blok, yang menghubungkan klien dan pekerja lepas secara global. Tiga tujuan utama kami adalah menciptakan tempat terbaik untuk bekerja & Menarik klien dan freelancer terbaik & Menjadi layanan terbaik di pasar.Toplancer bertujuan untuk mengatasi masalah sistem freelance saat ini. Bergabunglah dengan kami untuk menciptakan masa depan WORK.

BAGAIMANA BLOCKCHAIN ​​MEMBANTU EKONOMI PENINGKATAN?
Sulit untuk mengatakan berapa banyak pekerja lepas yang ada di dunia saat ini namun beberapa perkiraan memperkirakan ada sekitar 50 juta di AS saja. Sebenarnya diprediksi bahwa pada tahun 2020 lebih dari 50% pekerja dewasa di AS akan mengidentifikasi sebagai pekerja lepas.Aman mengatakan bahwa freelance mengalami kenaikan pesat dalam popularitas namun industri ini bukan tanpa masalah tersendiri. Platform bertenaga blockchain yang melayani freelancer bisa, secara teoritis, bisa menyelesaikan beberapa dari mereka.

1. BIAYA SETTLEMENT
Berbicara dengan freelancer hari ini dan hal pertama yang akan mereka komplain adalah biaya yang lumayan untuk dibayar. Dan setelah kontrak disetujui dan dikirim ke klien, berhasil.Biaya transaksi bisa memakan potongan kecil penghasilan Anda. Beberapa hari yang lalu saya menerima pembayaran untuk layanan yang diberikan melalui PayPal. Tidak hanya PayPal mengurangkan $ 17 dalam biaya transaksi, ini juga memberi saya nilai tukar yang tidak wajar yang berarti saya akhirnya kehilangan $ 13 tambahan dibandingkan dengan pasar terbuka. Tiga puluh dolar mungkin tidak tampak seperti banyak tapi ketika Anda menagih lusinan klien, itu bisa bertambah.

Masalahnya diperparah jika Anda mencari klien melalui platform pihak ketiga seperti Upwork atau Fiverr. Badan perantara tersebut secara rutin mengurangi 15–20% kontrak yang disepakati sebagai biaya mereka sendiri. Tidak ada freelancer yang senang dengan pengaturan ini — bagaimanapun juga, sangat sulit untuk menjadi sumber klien di tempat pertama.Mari kita juga memperhitungkan bahwa PayPal tidak bekerja di mana-mana dan banyak freelancer kehilangan proyek karena alasan ini. Perekonomian pertunjukan yang benar-benar terdesentralisasi tidak akan menjadi korban kebijakan internal konglomerat besar.

2. KONTRAK SMART
Hype seputar Blockchain meluas ke transaksi properti dan transaksi keuangan besar karena dapat menyingkirkan pengacara mahal yang menengahi dan memverifikasi kesepakatan tersebut. Freelancing juga matang untuk gangguan — pada saat ini terlalu mudah bagi individu untuk mempromosikan diri mereka melalui ulasan palsu dan spam.Dan masalahnya adalah jika massa kritis orang menggunakan cara yang meragukan untuk memasarkan diri mereka maka Anda juga akan mengikuti kereta musik atau menanggung risiko tertinggal. Kontrak pintar berdasarkan Blockchain benar-benar bisa menghilangkan kemungkinan ini.

Dalam skenario ini, klien akan diminta untuk memasukkan ulasan hanya setelah pekerjaan selesai dengan sukses. Sebuah catatan abadi dari tinjauan akan diposting di Blockchain, dengan freelancer tidak memiliki sarana untuk mengubahnya. Ini membantu perusahaan serta pekerja jujur ​​yang lebih suka meluangkan waktu mereka dalam pencarian yang lebih produktif.Sudah ada beberapa pasar Blockchain yang mencoba memberikan alternatif platform lepas yang populer. Toplancer akan menjadi yang terbaik dalam daftar.

3. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Tidak masalah jenis freelancer Anda — penulis, pemrogram, perancang grafis, ahli UX, atau pemasar digital — gen kreatif pasti adalah bagian dari DNA Anda. Itulah mengapa membuat frustrasi saat karya Anda tanpa ampun disalin dan ditempeli di seluruh internet. Anda tidak menerima pengakuan untuk itu dan Anda juga tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan pasif yang mungkin timbul.Dan tidak banyak yang bisa Anda lakukan untuk mengklaim pekerjaan itu sebagai milik Anda sendiri. Pengacara sangat mahal dan pekerja lepas tidak memiliki uang tunai semacam itu. Blockchain, bagaimanapun, adalah cara untuk menghindari masalah ini. Rekaman dari setiap jenis karya berpemilik dapat disimpan dengan aman di dalamnya dengan sistem juga memiliki kekuatan untuk menengahi jika ada tuduhan plagiarisme.

4. PEMBAYARAN VIA CRYPTOCURRENCY
Dengan nilai melonjak Bitcoin serta munculnya kripto yang lainnya seperti Ethereal dan Ripple, banyak individu sekarang dengan serius mempertimbangkan untuk menerimanya sebagai pembayaran dibandingkan dengan mata uang utama.Itu karena itu juga keputusan investasi yang masuk akal. Ada banyak orang di luar sana yang bersikeras bahwa Bitcoin akan terus meningkat di masa mendatang. Dan itu sepertinya tidak berhubungan dengan kenyataan jika Anda mempertimbangkan masa lalu Bitcoin.

Salah satu dampak terbesar Blockchain diproyeksikan berada di sektor jasa keuangan. Dengan menerima kenang-kenangan, para freelancer bisa mendapatkan keuntungan dari penggerak awal.

TOKEN SALE
  • Tanggal mulai dijual: 11:00 AM (GMT) pada 14 JANUARI, 2018
  • ICO Tanggal mulai: 12:30 AM (GMT) pada APRIL 1, 2018
  • Metode pembayaran: ETH
  • Simbol: TLC
  • Soft cap: 5.000 ETH
  • Hard cap: 60.000 ETH
  • Harga: 1 ETH = 3500 TLC (+ bonus)
  • Total token supply (maks): 400 Juta
  • Pembelian min: 0,01 ET
Informasi ICO
Selama fase Pre-ICO 20.000.000 TLC token akan didistribusikan, yang mewakili 5% dari jumlah total token yang tersedia selama ICO.
Peserta pra-ICO akan menerima bonus 50% bukti pada setiap investasi sampai 20.000.000 token TLC telah didistribusikan atau sampai tahap Pre-ICO berakhir pada tanggal 31 Maret ’18 (18:30 GMT).
Token yang tidak terjual di PRE-ICO akan dijual selama ICO. Pada akhir ICO, semua Token Perdagangan yang Tidak terjual akan dibakar.

Peta Jalan


Untuk penelitian lebih lanjut tentang Toplancer saat ini,silahkan kunjungi beberapa Link berikut ini :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts