powered by Coinlib

Sunday, February 11, 2018

QUANTUM1NET - Sistem Yang Terhubung Dengan Pengguna Untuk Memberikan Keamanan



Salam komunitas,

PENGANTAR
Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meskipun telah berfungsi dengan baik dalam mengamankan komunikasi Internet dan digital, harinya dihitung karena kemajuan hukum Moore yang tak ada hentinya dan munculnya komputasi Quantum. Upaya dan sumber daya yang signifikan dipekerjakan oleh peretas untuk memecahkan RSA serta dalam bentuk enkripsi.

Dengan komputasi Quantum, setiap bit kuantum (disebut qubit) keduanya bisa menjadi nol dan satu pada saat bersamaan. Perbedaan ini berarti komputer Quantum dapat menyimpan lebih banyak data, dan melakukan lebih banyak perhitungan per detik, membuatnya sempurna untuk memecahkan kode aplikasi. Maraknya komputasi Quantum membuat cracking RSA dan berbagai bentuk enkripsi lainnya layak dalam waktu dekat. Komputer klasik menggunakan bit biner, yang memiliki nilai nol dan satu.

Dengan teknologi komputasi Quantum ini pada titik puncak sebuah terobosan membuat Quantum siap memecahkan metode enkripsi yang ada. Begitu RSA retak, aplikasi penting misi seperti pemrosesan https, kartu kredit dan debit, dan sistem pemerintah menghadapi resiko kompromi langsung. Kekacauan akibat hack semacam itu akan benar-benar mengganggu kerangka sosial dan ekonomi kehidupan sehari-hari.

Misi Quantum1Net
Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami telah merancang produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran yang penting.

Komputasi Quantum
Komputasi Quantum yang membuat hal ini memungkinkan bit Quantum, yang disebut qubit untuk menyimpan sejumlah besar informasi pada saat bersamaan membutuhkan sedikit energi untuk melakukannya. Hasilnya jauh lebih bagus komputer mampu menjalankan perhitungan yang jauh lebih rumit, dan jauh lebih cepat daripada komputer biasa

Komputer biasa bekerja dengan menyimpan data dalam serangkaian bit, yang menahan nilai 0 atau 1. String panjang bit menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya bisa memiliki satu nilai atau nilai lainnya, jadi hanya satu perhitungan saja. dilakukan pada satu waktu. Komputasi quantum bekerja secara berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik untuk dapat eksis di lebih dari satu negara pada waktu yang sama
Akhir dari Enkripsi RSA

Komunikasi elektronik telah diamankan dengan metode yang dikenal sebagai RSA, yang dinamai untuk tiga peneliti yang mengembangkan metode ini: Ron Rivest, Adi Shamir, dan Leonard Adleman. Dibutuhkan sejumlah besar daya komputasi untuk diproduksi dan kemudian memperhitungkan angka-angka ini, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dengan teknik komputasi biasa.

Kesulitan dalam melakukan hal tersebut digambarkan dalam sebuah penelitian tahun 2009. Periset menemukan bahwa angka 768 bit (232 digit) menghabiskan ratusan mesin dan hampir dua tahun untuk retak, sementara kunci RSA 1024 bit membutuhkan waktu seribu kali lebih lama, dan itu adalah jenis kunci RSA terkecil yang digunakan saat ini.

Aman dan tidaknya RSA bergantung pada batasan komputasi tradisional sementara teknologi berkembang dengan cepat dan munculnya komputasi kuantum segera memerlukan strategi enkripsi baru. Jauh lebih sedikit sumber daya dan waktu yang diperlukan untuk memecahkan bahkan kunci RSA terkuat dengan komputasi kuantum. Quantum computing memberdayakan ancaman kredensial pertama terhadap enkripsi RSA sejak awal.

Komputasi Quantum dan Kode Pemecahan
Sebelum komputer Quantum akan memiliki efek positif pada industri teknologi, keahlian mereka juga mendatangkan isu masalah keamanan. RSA tergantung pada kompleksitas faktorisasi sejumlah besar untuk menyimpan data yang dienkripsi. Karena arsitekturnya, komputasi kuantum menjadi solusi langsung untuk masalah ini.

Karena qubit memiliki kelebihan yaitu mempunyai keadaan pada saat bersamaan yang disebut superposisi keadaan, memungkinkan dilakukannya banyak perhitungan, komputer Quantum menjadi mekanisme pemecah kode logis. Pekerjaan sudah berjalan, dan NIST mengharapkan sebuah komputer kuantum yang mampu memecahkan RSA2048 dalam hitungan jam pada tahun 2030 agar bisa dibeli dengan biaya sekitar satu miliar dolar.

Kunci Enkripsi Quantum
Generator Kunci Enkripsi Quantum adalah inti dari strategi enkripsi Quantum1Net. Untuk meninjau, menghasilkan bilangan acak multi digit dari mana properti matematis diturunkan dalam kasus faktorisasi utama RSA. Namun ada satu masalah utama, generator acak yang digunakan hanya pseudo-random (biasa disebut PRNGs), jadi kunci RSA pseudo random. Pengujian menunjukkan bahwa PRNG menunjukkan pola perilaku berulang saat memilih bilangan acak. Pola ini berarti bahwa dengan hasil yang cukup, prediksi dapat dibuat untuk pemilihan nomor di masa depan. Dengan begitu, PRNG tidak benar-benar acak.


Quantum1Net malah mengandalkan Quantum Encryption Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer quantum itu sendiri, tes telah menunjukkan bahwa dalam sampel besar jumlah yang dipilih tidak mengikuti pola sehingga tidak ada algoritma prediktif yang dapat diturunkan.


Grafik di atas ini menunjukkan hasil tes PRNG dan QEKG pada sampel berukuran 20.000 bit 50.000 kali. Dengan menggunakan PRNG, setelah 50.000 tes, terlihat secara visual bahwa data bersifat prediktif bahkan setelah 10.000 atau lebih percobaan pertama. Dengan QEKG bagaimanapun bukan itu masalahnya. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih membubarkan. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas ke lokasi mereka.

NSA dan Komputas iQuantum
Komputasi Quantum telah mendapatkan perhatian dari agen mata-mata A.S. teratas. Dokumen yang bocor oleh kontraktor NSA mantan Ed Snowden pada tahun 2014, mengindikasikan bahwa agensi tersebut mendanai proyek senilai $ 80 juta yang bertujuan untuk membangun sebuah komputer quantum yang sangat berguna secara kriptologis. Pejabat NSA berharap bahwa mesin semacam itu akan memungkinkan mereka untuk secara dramatis memperbaiki upaya mata-mata digital. Dari dokumen-dokumen itu, nampaknya NSA tidak mendekati komputer kuantum yang bisa dikerjakan daripada yang lain, namun tetap mengikuti beberapa laboratorium komputasi quantum terkemuka di seluruh dunia.

Prototipe Quantum1Net
Prototipe Quantum1Net Generator nomor acak, yang telah dikembangkan sejak 2014 didasarkan pada perangkat optik qubit yang menggunakan empat detektor foton dan konverter Time-to-Digital untuk menghasilkan kumpulan nomor acak yang sempurna. dengan stempel waktu Perangkat quantum terdiri dari sumber foton yang terjerat, dan elemen optik linier, yang menentukan sistem kuantum ke keadaan yang diinginkan. Dua konfigurasi telah dikembangkan untuk menghasilkan set masing-masing 4 dan 6 elemen.


Output dari TDC atau time to digital adalah antrian sementara, dari mana kumpulan nomor acak atau kunci enkripsi yang unik dapat diminta, membuat real time, pada enkripsi permintaan dan sistem dekripsi.

Token Quantum
Quantum1Net meluncurkan dua jenis token: Token Silver pertama yang dapat dikonversi pada bulan Februari 2018 tanpa enkripsi kunci kuantum, dan kunci kuantum rilis terbatas yang diekstrak pada Gold Token pada bulan Juli 2018. Pemegang silver token dapat mengubah kepemilikan mereka di diskon. Pengerahan penuh Gold Token dan Quantum1Net saat ini dijadwalkan untuk Januari 2019.

Peta Jalan


Untuk informasi mengenai Quantum1net saat ini,dapat anda temukan di bawah ini :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts