powered by Coinlib

Friday, February 2, 2018

OMNITUDE - Platform Pintar Blockchain Yang Menghubungkan Teknologi Blockchain



Halo semua disini saya ingin menjelaskan tentang proyek omnitude dan berikut ini pembahasannya :

Omnitude bertujuan untuk merevolusi konektivitas antara teknologi blockchain & sistem perusahaan. Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, yang memungkinkan integrasi teknologi blockchain sederhana ke dalam sistem yang ada dan dengan demikian mengubah kemampuan mereka.

Apa itu omnty?
Omnitude adalah platform pintar blockchain yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce & sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan ujung ke ujung.Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini.

Apa yang dicapai?
Omnitude memungkinkan bisnis memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan tanpa munculnya teknologi blockchain.

Keabadian akan membantu mencapai:
  • Terciptanya rantai manufaktur dan pasokan yang transparan dan akuntabel.
  • Penurunan yang signifikan dalam penipuan eCommerce.
  • Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di seluruh situs e-commerce Omnitude yang terhubung.
  • Integrasi blokir antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS.
  • Dan masih banyak lagi solusi dari Omnitude dan komunitas yang dibangun sebagai Omnitude Apps.
Manfaat teknologi blockchain
Teknologi Blockchain mengantar periode kekekalan dan transparansi baru di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru yang dilepaskan, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat transparansi yang dapat dipilih oleh bisnis.Hal ini akan menyebabkan permintaan yang lebih besar dari konsumen untuk detail terperinci dan akses terhadap data, transaksi dan apa yang sedang diproses atas nama mereka. Perusahaan yang tidak menganut teknologi blockchain akan tertinggal dalam pasar yang sudah kompetitif yang didorong oleh pilihan konsumen.

Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, proyek open source, global, kolaboratif yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi business-to-consumer dan business-to-business.Arsitektur Hyperledger menyediakan layanan blokir inti, dimana ekosistem Keesaan dibangun. Keesaan ekosistem akan terdiri dari berbagai entitas, termasuk yang disebutkan di atas (yaitu pedagang, pelanggan, pemasok, kurir dan afiliasinya / perujuk).

1) Metode pemukiman asli antar pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.
  • Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude on-ledger untuk Supply Chain Provenance, Data Transparansi Siklus Pengiriman, Single ID, Reputasi Tunggal dan Bukti Interaksi.
  • Pelanggan akan melakukan pembayaran kepada merchant menggunakan ECOM, mata uang kripto dan fiat.
2) Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.
  • Konsistensi capchut tak kenal lelah dari Omnite akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi yang memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menerapkan algoritme konsensus Tolol Byzantine Tolpedansi Delegasi Praktik Byzantine (DPBFT), memvalidasi node akan membagikan hadiah blok ECOM.
3) sarana untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan Omnitude jangka panjang.
  • Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan.
  • Koin ECOM yang dikeluarkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistemnya.
Setiap pihak akan dapat bergabung dengan ekosistem Keesaan dan mendapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM sebagai imbalan atas mata uang fiat atau kriptocurrencies lainnya di bursa dimana ECOM terdaftar.


Untuk informasi lebih rinci tentang omnitude silahkan kunjungi beberapa Link berikut ini :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts