powered by Coinlib

Tuesday, February 6, 2018

CIBUS - Memberi Penghargaan Kepada Para Petani Yang Memberi Tenaga Mereka Dalam Memproduksi Makanan



Halo semua di Blog ini saya ingin memperkenalkan sebuah postingan tentang proyek Cibus postingan terbaru yang sangat menarik untuk dilihat,dan berikut ini pembahasannya :

I. Mengapa perlu Blockchain untuk inspeksi keamanan pangan
Kurangnya kehandalan, informasi yang tidak memadai dan tidak transparan tentang bahan makanan dan, asalnya adalah masalah paling vital industri makanan sekarang, dan ketertelusuran dianggap pendekatan yang paling tepat untuk menghasilkan konsistensi dan transparansi maksimal.

Istilah "keamanan makanan" dan "kualitas makanan" mungkin membingungkan pada waktunya. Keamanan makanan mengacu pada semua bahaya, apakah gigih atau akut yang dapat mengubah makanan yang merugikan kesehatan konsumen. Kualitas mencakup semua atribut yang berdampak pada nilai produk kepada konsumen. Ini termasuk kualitas positif seperti asal, warna, rasa, tekstur, dan metode pengolahan dan kualitas negatif seperti pembusukan, kontaminasi dengan kotoran, perubahan warna, di luar pintu, dari makanan. Dengan demikian, perbedaan antara keamanan dan kualitas berimplikasi pada rencana publik dan mempengaruhi sifat dan isi sistem kontrol makanan, yang merupakan pilihan yang paling sesuai untuk memenuhi tujuan yang telah ditentukan untuk mempertahankan kualitas pangan.

Ketertelusuran dan kejernihan adalah beberapa dasar logistik yang paling penting. Blockchain mengoptimalkan transaksi bisnis dan asosiasi perdagangan dengan jaringan bisnis yang kuat dan aman di Blockchain - sesuai dengan skalabilitas dan global.

Blockchain menyediakan buku besar bersama yang dirasionalisasi dan divalidasi secara real time dengan masing-masing kontestan jaringan. Ini memberdayakan visibilitas kegiatan yang setara dan dapat mengekspos aset kapan pun, terlepas dari siapa pemilik dan kondisi terakhirnya. Aman, aman, dan tidak dapat dirusak dengan cara apa pun sehingga mendorong transparansi terbaik.

Transparansi adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Transparansi memiliki kemampuan untuk menilai kinerja rantai pasokan dan mereka meningkatkan kepercayaan pemain terkait dan tentu saja meningkatkan kepercayaan pelanggan. Mengingat karakteristik teknologi Blockchain, ini adalah solusi terbaik untuk mencapai transparansi dengan hanya mengungkapkan informasi tersebut kepada orang lain. Kekuatan dalam transparansi blockchain terletak pada kepercayaan sebagai transaksi tidak dapat diubah atau dimanipulasi setelahnya. Kepercayaan tidak dapat dicapai dengan sistem terpusat, karena tidak mungkin orang luar menilai kelayakan informasi yang diungkapkan. Oleh karena itu, adalah menguntungkan untuk menggunakan teknologi blockchain melalui sistem terpusat dalam hal kepercayaan.


II. Memperkenalkan ekosistem CIBUS


CIBUS Token: Mata uang kripto yang mendasari untuk semua transaksi di platform CIBUS, yang merupakan satu-satunya cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, data periklanan dan analisis. Semua pihak yang bertransaksi di CIBUS Trade and CIBUS Retail perlu menjaga saldo token CIBUS minimum untuk memulai transaksi mereka di CIBUS.

Kata CIBUS - Ecosytem Bisnis Pangan Global di CIBUS Blockchain: Ekosistem bisnis makanan global CIBUS yang transparan dengan teknologi blockchain dapat mempromosikan kategori usaha makanan berikut di platform global: 
  1. Produksi pertanian 
  2. Industri makanan olahan 
  3. Distribusi makanan grosir atau ritel 
Bisnis berbasis blockbet CIBUS ekosistem dapat menawarkan solusi yang sesuai untuk sebagian besar masalah kualitas dan keaslian berulang dalam rantai pasokan bisnis makanan di seluruh dunia. Manfaat dapat dinikmati di bidang berikut: 
  1. Ketertelusuran bahan dan bahan kemasan untuk keamanan makanan terbaik 
  2. Perlindungan merek yang menghasilkan pembentukan ekuitas merek 
  3. Konsumsi data waktu nyata untuk mematuhi audit peraturan
  4. Pemantauan kondisi 
penyalaan suhu untuk produk sensitif + Memastikan kepatuhan terhadap pedoman VACCP (Kerentanan dan Penilaian Kritis) GFSI yang termotivasi. 
  • Pemulihan cepat data keamanan makanan jika terjadi recall produk 
  • Kemampuan telusur yang akurat yang ditanamkan dalam rantai pasokan akan 
memungkinkan produsen mitra menangani produk bermasalah dengan cepat.
Proses blockchain CIBUS didasarkan pada Pull Model: Fitur unik dari model CIBUS adalah model berikut.

AKU AKU AKU. Visi Dari CIBUS
Rantai pasokan global sangat efektif akhir-akhir ini namun dalam banyak hal mereka dipalsukan dengan nontransparensi, aktivitas penipuan, persediaan usang, dan sebagainya. Selain itu, ketergantungan pada teknologi usang atau prosedur manual menciptakan kesenjangan yang tidak diinginkan antara produsen dan pedagang dengan konsumen dalam beberapa cara. Teknologi blockchain, yang berpotensi digunakan sebagai cara yang aman untuk mencatat dan mentransmisikan data ke jaringan yang aman dan terdesentralisasi, kini telah terhitung sebagai cara yang menjanjikan untuk memperbaiki rantai ini.

Satu hal yang membedakan CIBUS dari proyek serupa lainnya adalah bahwa CIBUS juga akan meluncurkan perangkat keras: sensor canggih dan intuitif berkualitas terbaik yang dapat terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain saat barang berpindah dari produsen ke pengguna akhir.

CIBUS hampir saja menciptakan pasar potensial. Faktor terpenting dalam alur kerja sistem ini adalah transparansi dan keyakinan yang lengkap. Fokus utamanya adalah mengembangkan ekosistem yang menangani masalah pasar, dapat menurunkan biaya, dan dapat meningkatkan efisiensi. Semua komponen ini akan membantu CIBUS menjadi favorit bagi semua pemangku kepentingan yang terintegrasi dalam rantai pasokan - mulai dari produsen hingga pedagang hingga konsumen.

CIBUS juga menciptakan prosedur blockchain-centric yang memiliki fleksibilitas untuk digunakan pada berbagai pengaturan rantai pasokan. Protokol CIBUS berbasis Ethereal dan dapat menulis kontrak cerdas, yang diharapkan dapat menambah banyak efisiensi, disertai dengan transparansi dan tanggung jawab terhadap keseluruhan rantai.

CIBUS akan meluncurkan token token CIBUS token kriptocurrency baru, yang akan digunakan di Platform CUBUS hanya dengan cara yang tetap terkait dengan setiap item dalam rantai. Di tengah hal-hal lain, data ini memegang data karena item makanan bergerak maju menuju konsumennya, dan juga menawarkan insentif bagi para pemangku kepentingan. Token CIBUS diharapkan menjadi bagian sentral dari persamaan.

CIBUS berusaha untuk memfasilitasi rantai pasokan yang terkunci dan berdaulat, mengembangkan prosedur distribusi yang lebih baik dan mengizinkan konsumen untuk dengan mudah melihat dari mana produk yang mereka beli berasal dan bahan-bahan di dalamnya.

Dengan demikian CIBUS adalah ekosistem terenkripsi. Ini dioperasikan dengan token CIBUS ekonomi dengan hubungan langsung antara pengguna dan node jaringan. Kontribusi terhadap ekosistem CIBUS adalah janji menuju rantai pasokan yang lebih transparan, dua arah, masuk akal, dan terpercaya, atau keamanan pangan yang lebih baik.

IV. Mengapa CIBUS?

Misi di CIBUS adalah proyeknya adalah: 
CIBUS akan mengantarkan dan mentransformasikan rantai pasokan pangan global dan pasar terkait sehingga ketertarikan dan kepercayaan konsumen dan petani dapat dipertahankan sebaik mungkin. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani yang memberi tenaga mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja konsumen yang memiliki semua hak untuk memiliki makanan berkualitas di atas meja mereka.

Dengan demikian akhirnya, semua pemangku kepentingan dapat menghasilkan keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang meningkat untuk kualitas makanan yang dapat diverifikasi. Apalagi pengecer yang mencari produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, yang konsumen bisa mengeceknya sendiri. Pemerintah akan menjamin kesesuaian industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.

Selain itu, kontrak Smart dapat menjalin hubungan komersial antara berbagai pihak serta dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan perdagangan, yang memungkinkan pemasok dan pembeli memasuki MOU tanpa menderita stres mengenai status atau solvabilitas rekanan mereka.

Teknologi blockchain jauh di atas kemungkinan tanah dan aplikasi yang dibuat sejauh ini hanyalah puncak gunung es. Berdasarkan blockchain, CIBUS memiliki kemampuan yang sangat besar untuk meningkatkan efisiensi dalam sektor makanan dan meningkatkan globalisasi dalam spektrum yang luas. CIBUS berkeinginan untuk berkolaborasi dengan pengembang, pecinta makanan, petani, dan pihak lain yang memiliki kontribusi / minat di sektor makanan. Banyak bagian ekosistem CIBUS sedang dibangun untuk orang-orang yang tidak mengetahui blockchain misalnya, konsumen yang memverifikasi kualitas makanan atau petani yang beroperasi di pasar peer-to-peer. Jadi, tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan ekosistem yang didorong oleh masyarakat, ekosistem yang dapat menggunakan inti dan modul CIBUS untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi pasar makanan global.

Aplikasi CIBUS adalah kutub selain model blockchain berbasis Ethereal lainnya. Alasannya adalah: 
  • Produsen dapat mengunggah data terkait ketertelusuran keamanan pangan dalam buku besar bersama 
  • Konsumen akan memiliki pengaruh penuh untuk memilih data keamanan terkait makanan 
  • Produsen dapat memeriksa algoritme data selama periode waktu: mereka dapat memeriksa berapa banyak konsumen bersedia menarik data dan jenis data apa yang ditarik 
  • Platform CIBUS akan fleksibel untuk produsen makanan: Seseorang dapat mengunggah data tentang diskresi pribadi 
  • sosial CIBUS akan bekerja sebagai penarik data pasif berdasarkan pada kebijaksanaan konsumen.
  • CIBUS Utility
CIBUS adalah platform multi fungsi yang didukung oleh Token CIBUS yang bertujuan: 
  • Promosi keamanan dan transparansi makanan dengan menggunakan blockchain dan memastikan otentikasi produk, visibilitas visibilitas perjalanan siklus hidup produk, efisiensi recall produk, dan manajemen inventaris 
  • Otentikasi untuk kesegaran produk dalam kasus kekusutan dan rantai tahanan dengan akuntabilitas, pemetaan rantai pasokan dan optimasi. 
  • Fasilitasi perdagangan eceran langsung (B2C) dan bisnis ke bisnis (B2B) 
  • Menciptakan jejaring sosial berbasis holistik berbasis makanan secara global. 
  • Jaminan robot untuk manajemen rantai pasokan 
  • Optimalisasi, audit, dan optimasi proses regulasi untuk menerapkan transparansi optimal dalam sistem rantai pasokan dengan dukungan algoritma rantai PULL.

Arsitektur CIBUS
CIBUS Blockchain akan berkontribusi dalam menambahkan transparansi yang akan membantu industri makanan global dalam 
pencegahan kecurangan cepat & efisien

CIBUS memiliki solusi yang sangat jelas untuk berbagai masalah praktis dalam bisnis makanan agribisnis. CIBUS dirancang oleh ilmuwan makanan yang memiliki pengalaman puluhan tahun di industri susu dan industri terkait dengan spesialis teknologi blokir untuk memastikan keakuratan dan efisiensi optimal bagi penggunanya. 

Singkatnya
  • CIBUS bermaksud memberikan layanan escrow, analytics dan fungsi e-commerce afiliasi. CIBUS menggunakan teknologi blockchain untuk menghadirkan transparansi mutlak dalam rantai pasokan suplemen makanan dan makanan sehingga meningkatkan keamanan dan ketertelusuran makanan. 
  • Ini memberi manfaat pada konsumen akhir dengan menawarkan informasi yang memadai yang tersimpan di blockchain, dapat diakses di aplikasi seluler dan situs web, sehingga pilihan informasi dapat dilakukan sebelum setiap pembelian suplemen makanan / makanan.
  • CIBUS juga mengurangi keterlibatan perantara dalam ekonomi pangan dengan menciptakan platform e-commerce untuk suplemen makanan dan makanan. Ini memudahkan perdagangan langsung antara bisnis dan konsumen akhir serta bisnis lainnya. 
  • CIBUS memperoleh biaya transaksi, iklan digital, layanan escrow dan data analisis pengguna yang diberikannya kepada penjual dari platform jejaring sosialnya yang dapat disumbangkan.
V. Bagaimana CIBUS Bekerja.

Manfaat bagi penjual
  1. Masukan pelanggan yang cepat dan terperinci 
  2. Pemasaran & promosi langsung ke konsumen 
  3. Kontrol penuh pada citra Merek 
  4. Biaya lebih rendah untuk menjangkau pelanggan 
  5. Interoperabilitas data terukur

Manfaat untuk Pembeli
  • Transparansi dalam suplemen makanan dan makanan 
  • Ekosistem makanan pada blockchain yang terpercaya 
  • Kualitas lebih tinggi dengan harga lebih murah 
  • Keterlibatan dengan penjual secara langsung 
  • Imbalan untuk bukti sosial 
  • Ekosistem B2B dan B2C pada Suplemen Makanan dan Diet 
  • CIBUS menawarkan ketertelusuran dan transparansi atas 
  • Blockchain + Perdagangan tanpa kepercayaan antara Pembeli dan Penjual, memotong perantara 
  • Berbagai kontrak cerdas untuk memfasilitasi perdagangan lintas batas 
  • token CIBUS memfasilitasi imbalan perdagangan, escrow, fee & loyalty 
  • Interoperabilitas data antara peserta dalam Ekosistem 
  • Kepercayaan, kinerja & skalabilitas dengan biaya lebih rendah dalam bisnis Makanan
VI. CIBUS TOKEN
Token CIBUS adalah media transaksi pada Ekosistem CIBUS. Ini menyediakan akses ke CIBUS Trace dan fungsi inti lainnya. Koin CIBUS juga merupakan media pembayaran biaya, bonus rujukan, program hadiah, insentif dan pembayaran imbalan lainnya.


Bonus Token Gratis


Token tim CIBUS dikunci selama 2 tahun dengan empat periode vesting
6 bulan
bukti penasihat dan pendukung awal dikunci selama 6 bulan + Distribusi token Reserve Fund akan dimulai pada 2019 dan bertahan hingga 2 tahun dengan tujuan utama untuk memberi insentif kepada pelanggan baru untuk bergabung dan mempercepat adopsi ekosistem Makanan CIBUS oleh khalayak luas

VII. Peta jalan


VIII. Tim


Untuk penelitian lebih lanjut :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts