powered by Coinlib

Monday, February 5, 2018

CARDSTACK - Mendanai Dan Memelihara Perangkat Lunak Yang Menjalankan Dunia



PENGANTAR
Sistem basis data adalah istilah yang mengacu pada penerapan database ke dalam suatu sistem yang terintegrasi dan dapat diterapkan untuk kepentingan pengguna dan juga kepentingan umum. Sistem database akan digunakan untuk mengolah data serta informasi yang terdapat dalam database atau database, sehingga informasi dapat diteruskan dan juga digunakan oleh siapapun yang mengakses data. Sistem database yang paling banyak digunakan di masa lalu adalah sistem database terpusat. Sistem database terpusat adalah kebalikan dari sistem database terdistribusi, dimana dalam sistem database terpusat, server yang menyediakan informasi dalam database hanya terdiri dari satu server saja, sebagai pusat dan juga komputer host untuk keseluruhan sistem dan juga jaringna yang ada Jenis sistem ini memiliki kekurangan

Membutuhkan komputer server dengan kapasitas yang sangat canggih, terutama bagi perusahaan atau instansi yang memiliki trafik data berat.
  • Kapasitas harddisk yang besar
  • Jika server terganggu, semua aktivitas akan terganggu
  • Perbaikan pada server dapat menyebabkan fitur server dibatasi
Karena kekurangan ini banyak pengembang mencoba mengembangkan sistem database terdesentralisasi dengan menggunakan blockchain. Dengan implementasi sistem database terdesentralisasi ini diharapkan bisa menambah pengalaman pengguna yang berbeda dari sistem basis data terpusat. Salah satu layanan yang menggunakan sistem database terdesentralisasi menggunakan blockchain adalah Cardstack.


Tumpukan kartu
Cardstack adalah framework open-source dan protokol konsensus yang membuat blockchains bekerja untuk mass market. Cardstack menciptakan ekosistem perangkat lunak terdesentralisasi yang dapat digunakan di beberapa pasar seperti aplikasi mobile dan penyimpanan awan. Benefit Cardsatck untuk pengguna dan pembuat perangkat lunak adalah sebagai berikut. 

Penulis adalah Hadiah Hadiah yang Adil
Model ekonomi yang kami usulkan adalah mendanai dan memelihara perangkat lunak yang menjalankan dunia, dengan cara yang mendistribusikan penghargaan secara adil di antara pencipta perangkat lunak dan komunitas open source yang mendukungnya. Pembeli aplikasi masuk ke transaksi langsung melalui kontrak cerdas, yang mengkoordinasikan berbagai tim pengembangan perangkat lunak, penyedia hosting awan, dan protokol yang didukung yang didukung oleh koin. Pembeli menawarkan untuk menutupi semua biaya material untuk menjalankan aplikasi, selama biaya terkait langsung dengan penggunaan. Pembeli juga akan membayar royalti yang dibagi antara mereka yang mengembangkan perangkat lunak, sebagai hadiah untuk awalnya menciptakan dan terus mendukung semua komponen yang membentuk aplikasi tertentu. 

Untuk User adalah User Experience
Dengan kehalusan aplikasi yang didukung token, kami dapat beralih melampaui satu setelan bisnis ikon per aplikasi dari dunia seluler dan awan saat ini. Namun, untuk aplikasi pendukung blockchain untuk mendapatkan adopsi pasar massal, kita perlu menjembatani kesenjangan antara kekuatan blockball dan kenyamanan awan. Rujukan dan mekanisme benchmark dari Marketstack menggabungkan kemungkinan baru yang diberikan oleh kontrak cerdas, sambil memanfaatkan skala global dan efisiensi biaya komputasi awan yang luar biasa, untuk memberikan pengalaman pengguna ini. Teknologi kami menempatkan kekuatan desentralisasi ke dalam penggunaan dunia nyata dan menunjukkan bagaimana ekonomi berbasis kripto, yang didukung oleh protokol blockchain saat ini, dapat memperkaya dunia dengan cara yang sama.

Konsep kartu nama

Memusatkan Internet di Sekitar Pengguna 
Pendekatan orkestrasi yang baru harus menempatkan pengguna di pusat dan membiarkannya bertindak sebagai hub mereka sendiri, sehingga interaksi dengan aplikasi dan layanan mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan pengguna.



Pengalaman Pengguna Terdesentralisasi
Pengguna dapat memulai, mengatur, dan membuat keputusan tentang transaksi yang terkoordinasi secara lokal (misalnya melalui loket) melalui pembuat pasar berbasis awan atau melalui mekanisme logis dan konsensus berbagai hambatan. Paritas dengan aplikasi fungsi tunggal tradisional tidak cukup. Visi beberapa aplikasi dan dApps yang bekerja secara harmonis menuntut lompatan generasi dalam pengalaman pengguna dalam hal penulisan dan interoperabilitas.

Mengubah Layanan Ke Kartu Berwujud 
Orkestrasi yang diperlukan dapat dilakukan secara intuitif dengan mengubah setiap status aplikasi menjadi "kartu", yang merupakan representasi visual dari informasi kunci, yang menyarankan tindakan lebih lanjut melalui chaining kartu terkait.


The Rise of Card-based UI
Untuk mengaktifkan terobosan ini, kita perlu memecahkan masalah ruang antarmuka pengguna yang kompleks dan alur kerja menjadi bagian yang mudah dikelola. Setiap bagian berukuran gigitan, dienkapsulasi, dan terjadi agar terlihat seperti "kartu" fisik, yang dapat disematkan, dirantai, diisi secara otomatis, dipasang, dipicu, diperluas, dialihkan, diklon, dicabut, dan disetujui sebagai bagian dari kohesif. Pada saat bersamaan, kita juga perlu meminimalkan dan menetapkan peraturan baru, mengetahui bagaimana kartu ini dapat berdiri sendiri, disematkan di aplikasi lain, dan bertindak sebagai host untuk kartu lain saat diminta melakukannya. Kita kemudian dapat menggunakan kekuatan yang menguntungkan dari blockchain, yang disederhanakan melalui ekosistem berbasis kartu, untuk membuat fitur yang sebelumnya ditawarkan dalam silo eksklusif dan mahal yang tersedia bagi jutaan orang di seluruh dunia sebagai perangkat lunak open source yang bonafide.

Menjembatani Blockchain Dan Layanan Cloud 
Kartu ini menjadi unit interaksi utama antara pengguna dan banyak varian layanan yang bersaing, berjalan secara lokal, di awan, atau di blokir dan memenuhi berbagai aspek kebutuhan pengguna.


Un Rantai Data Legacy
Kita perlu memecahkan konsep kuno tentang "aplikasi" mahakuasa menjadi blok bangunan yang lebih kecil, yang pada gilirannya dirantai kembali melalui pilihan pengguna atau rekomendasi sistem. Begitu Anda mengubah data menjadi kartu, Anda memilikinya selamanya.

Dengan kait sindikasi yang tepat - beberapa berdasarkan pada teknologi blockchain - data di awan pribadi pengguna dapat direplikasi dan diedit seperlunya, untuk berkontribusi pada pandangan kolektif di awan pengguna atau organisasi lain. Namun, blockchain benar-benar merupakan mekanisme koordinasi antara sekelompok rekan yang berpartisipasi. Setiap orang bebas melakukan apa yang mereka inginkan dengan data yang dikirim oleh blockchain. Apakah Anda memilih untuk berpartisipasi secara langsung melalui komputer yang Anda kontrol, instantiate awan pribadi yang berjalan 24/7 atas nama Anda saja, atau membiarkan situs web pihak ketiga melakukannya untuk Anda dengan cara multi-penyewa - semuanya terserah Anda.

Mengaktifkan Desentralisasi Progresif 
Di balik fasad kartu, proses desentralisasi ekosistem perangkat lunak bisa dilakukan sedikit demi sedikit, sehingga memungkinkan penggantian layanan cloud umum saat mengganti hambatan siap tempur.


Pengguna yang Perlu Diketahui
Pengguna perlu memahami bagaimana menafsirkan informasi yang dienkapsulasi yang disajikan kepada mereka melalui kartu ini; mereka perlu memilih tindakan yang tepat untuk dilakukan untuk menyelesaikan transaksi, membujuk orang lain, atau tumbuh menjadi otoritas yang lebih besar. Apa yang tidak perlu mereka ketahui adalah apa yang terjadi di balik kartu ini: apakah transaksi dikirim melalui layanan berbasis cloud atau protokol blockchain; apakah counterparty adalah agen manusia atau otonom lain yang diwakili oleh kontrak yang cerdas; atau apakah bukti identitas dan oleh karena itu wewenang diberikan oleh ID blockchain atau ID wajah pada perangkat.

Acara Token Generation

Event Token Generation Cardstack dirancang untuk menyeimbangkan kepentingan banyak pemangku kepentingan sehingga dapat mencapai tujuan ini:

Optimalkan alokasi token sehingga tiga kelompok peserta utama dalam ekosistem Cardstack ke pengguna akhir, pembuat perangkat lunak, dan penambang analitik-memiliki akses ke proporsi token yang tepat pada setiap tahap pertumbuhan ekosistem untuk memaksimalkan utilitas.Memastikan kepatuhan terhadap semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, sehingga TGE dapat dilakukan secara tertib, serta meminimalkan risiko bagi kontributor dan juga Yayasan.Reward anggota masyarakat, terutama mereka yang bergabung dengan Cardstack di awal fase pertumbuhannya, dengan proses partisipasi yang jelas dan adil terlepas dari tingkat kontribusi individu.

Untuk penelitian lebih lanjut :






Nama pengguna Bct :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts