powered by Coinlib

Monday, February 5, 2018

AIDA SERVICE - Memiliki Keinginan Untuk Mengubah Proses Bisnis Di Industri



Salam komunitas,

PENGANTAR
Latar belakang layanan AIDA umumnya dapat digambarkan untuk melawan korupsi yang ada di sebagian besar perusahaan pengembang konstruksi besar. Perusahaan pengembang besar ini biasanya mengalokasikan anggaran 5% mengingat kejadian korupsi ini di masing-masing proyek. Ini adalah jumlah yang sangat besar !!! Bisa dibayangkan jika nilai proyeknya 100 miliar USD, maka 5 milyar USD menjadi rusak, padahal ada banyak perusahaan yang sudah belok kurang dari 5 milyar USD.

Latar belakang lainnya dapat diakses dari produsen ke pelanggan yang memiliki banyak penghalang dan juga penghalang tebal bahkan produk pabrikan sangat bagus dan harganya kompetitif. Namun pabrikan ini tidak bisa bersaing dengan perusahaan pemasaran yang tidak memiliki produk namun maju dalam pemasaran di depan pelanggan.

Layanan AIDA yang dianggap sebagai proyek, memiliki keinginan untuk mengubah proses bisnis di industri yang dimulai 3 (tiga) tahun yang lalu sekitar tahun 2014. Layanan AIDA memilih bidang bahan bangunan sebagai lapangan industri untuk dilibatkan saat kami mengembangkan layanan AIDA ini berdasarkan kompetensi dan keahlian orang-orang yang terlibat dalam Tim Rencana Pembangunan Layanan AIDA yang dikembangkan Kazakhstan Company.

Disampaikan di bawah ini adalah orang-orang yang terlibat dalam Tim Rencana Pembangunan yang tergabung dalam tim terdiri dari pengembang muda dan menjanjikan, serta lebih banyak ahli berpengalaman di bidang yang berbeda. Tim bisa dikategorikan sebagai manajemen puncak, tim perusahaan, dan spesialis. Tim ini dapat ditemukan di http://ico.aida.market/#team .

Manajemen puncak adalah:
  1. Nyssanov Ualikhan - Direktur Pelaksana. Pengalaman di Project Architect. Spesialis dalam pemasaran dan penjualan.
  2. Goncharenko Denis - Direktur TI. Dia bertanggung jawab atas pengembangan tim dan pelaksanaan proyek. Spesialis dalam otomasi proses bisnis ..
  3. Urmagambetov Samat - Co-founder. Penasihat bekerja dengan pelanggan. Seorang pengembang sukses dengan pengalaman kerja lebih dari 15 tahun.
  4. Kunsakov Arman, Direktur Eksekutif
  5. Biskembaeva Aizhan, Direktur Komersial
  6. Krukhmaleva Svetlana, Chief Operating Officer
Tim perusahaan terdiri dari:
  1. Kovalevsky Sergey, Kepala Departemen Pembangunan
  2. Erezhev Almat, Manajer Proyek
  3. Yakupov Ruslan, Spesialis Bagian Penjualan
Spesialis adalah:
  1. Gribansky Oleg, Spesialis Promosi Produk
  2. Tsoi Natalya, spesialis SMM
  3. Kulikesheva Dinara, perancang web
  4. Balgabek Dauren, Developer / Designer
  5. Narimanova Tomiris, Pengembang Web
  6. Miloserdov Stanislav, Pengembang Web
  7. Bazaev Askar, pengembang back-end
  8. Kang Dae Han Han Chung, Front-end / Back-end
  9. Usmanov Rinat, pengembang back-end
  10. Orazmukhammet Alpamys, pengembang web
Tim Layanan AIDA menyediakan pelanggan produk untuk dapat menghemat waktu dan uang, selain itu juga dapat mengurangi risiko layanan buruk di salah satu rantai pasokan produk. Layanan AIDA sebagai layanan otomatis terdesentralisasi yang menyatukan semua peserta dan memberi kesempatan untuk bertukar informasi secara cepat dan tepat waktu.

Untuk memberikan solusi diatas, mereka menciptakan visi dan misi sebagai berikut:

Misi:Pengembangan layanan penjualan otomatis unik yang akan memecahkan lebih dari 90% dari semua masalah yang ada di pasaran.

Visi:Kami bertujuan untuk menciptakan layanan penjualan No. 1 di dunia yang tidak hanya dapat mempertimbangkan masalah inti pengguna, namun juga detail yang memberikan kenyamanan dan fungsionalitas maksimal dari layanan ini.

Layanan AIDA dapat memberikan nilai tambah dan keuntungan bagi pelanggan, beberapa diantaranya adalah:
  1. Melawan dan mengurangi kegiatan korupsi dalam proses bisnis karena korupsi ini bisa menimbulkan masalah serius bagi nasabah perusahaan dan terkadang korupsi ini bisa berakibat pada hilangnya keuntungan perusahaan.
  2. Berikan kontrol pengiriman material yang lebih baik yang dibeli dan dapat dengan mudah dilacak di sistem jika ada pesanan.
  3. Pemilihan pemasok yang lebih baik untuk menghindari pemasok yang tidak bermoral yang sulit diketahui di awal karena mereka menunjukkan paket bagus namun setelah materi tiba di sisi pelanggan maka paket dibuka ternyata mengandung bahan yang buruk. Kondisi ini akan menjadi terburuk jika pemasok menyangkal isi paket dan materi yang dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan yang tidak jelas.
  4. Mempersingkat rantai perantara yang panjang, rantai perantara yang memperpendek ini akan berdampak pada penurunan harga yang harus dibayar oleh pelanggan. Terkadang, banyak perantara bisa menyebabkan harga pelanggan meningkat drastis
  5. Penyederhanaan secara signifikan dalam arus dokumen yang biasanya rumit, semakin banyak pemasok, semakin banyak dokumen untuk departemen akuntansi seperti kontrak, faktur pajak, catatan konsinyasi, laporan rekonsiliasi, tindakan penerimaan layanan, dll.
  6. Menyediakan solusi untuk pergudangan di sisi pelanggan, karena tidak semua perusahaan konstruksi memiliki gudang sendiri. Perusahaan konstruksi tersebut kekurangan tempat penyimpanan sementara. Akibatnya, perusahaan dapat membeli bahan-bahan yang diperlukan dalam jumlah besar, untuk menghemat pengiriman dan mendapatkan potongan harga dari pemasok, namun tidak memiliki kemungkinan untuk menyimpan bahan tersebut. 
  7. Memberikan kemudahan ketersediaan material, terkadang dapat terjadi bahwa material sangat dibutuhkan untuk dipasang di lokasi namun departemen pembelian mengalami kesulitan untuk segera menemukannya karena staf pembelian harus mencari pemasok dan juga ketersediaan bahan memerlukan waktu yang dalam waktu lama. waktu. Apalagi dalam banyak kasus yang terkadang menimbulkan potensi risiko tidak adanya kemungkinan untuk mengevaluasi kualitas bahan karena jarak antara perusahaan dan pemasok. Potensi risiko ini bisa dilepas dengan adanya layanan AIDA.

Berbicara mengenai risiko pada poin terakhir di atas, layanan AIDA umumnya dapat mengurangi risiko dalam skema bisnis seperti terlihat pada grafik di bawah ini.


Resiko ini bisa menghilangkan uang dalam hal mengurangi keuntungan malah mengubah keuntungan menjadi kerugian. Ini merupakan manfaat layanan AIDA dengan mengurangi potensi risiko untuk mempertahankan keuntungan bisnis atau untuk meningkatkan keuntungan dalam suatu bisnis.

Penawaran layanan AIDA kepada pelanggan dapat dibandingkan dengan platform lain yang ada, perbandingannya dapat dilihat di tabel di bawah ini:


Untuk mengaktualisasikan ide tim AIDA, ada peta jalan yang bisa dikenal sebagai kemajuan proyek. Peta jalan dapat ditunjukkan di bawah ini:


Peta jalan di atas juga bisa ditemukan di link: http://ico.aida.market/second.php?ico . Bisa dilihat dari peta jalan tim yang juga akan menerima investasi, mode investasi yang akan diterima melalui Initial Coin Offering (ICO) yang merupakan koin itu sendiri bernama AIDAcoin.

Berinvestasi dalam proyek ini harus dilakukan dengan membeli AIDAcoin, untuk mengetahui lebih banyak tentang investasi ini dapat ditemukan di tautan ini: http://ico.aida.market/index.php?ico#investors . Namun, diinformasikan juga tentang jadwal pembelian koin seperti yang disajikan di tabel di bawah ini:


Informasi mengenai aida service dapat anda temukan disini :


Nama pengguna Bitcointalk :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts