powered by Coinlib

Thursday, January 18, 2018

TRANSCODIUM - Menyediakan Media Berbasis Peer To Peer Pertama Yang Terdepan Dan Terdesentralisasi Untuk Mentranskripsikan



Hallo semua disini saya akan menguraikan tentang proyek,Transcodium,dan berikut ini ulasannya :

Transcodium 
bertujuan untuk menyediakan media berbasis peer to peer pertama yang terdepan dan terdesentralisasi untuk mentranskripsikan, mengedit dan platform distribusi dengan kekuatan komputasi yang berkualitas dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewa mesin idle mereka untuk dijadikan pekerja (penambang). Selanjutnya, pada akhir proses transkode, pekerja (prosesor) akan diberi penghargaan dengan token TNS yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan (penggagas) yang membutuhkan token ini untuk digunakan di platform kami.

Transcodium akan menangani semua 3P's (Privacy, Pricing, and Processing Power) dalam sebuah contoh, tidak akan ada batas berapa banyak daya proses yang akan dapat dihasilkan Transcodium dari jaringannya. Jaringan transcodium akan tersedia bagi target pelanggannya dengan harga yang lebih murah dari harga pasar saat ini.
Algoritma unik Transcodium 
akan memungkinkan konversi file media dengan kecepatan supersonik dengan membelah file media berukuran besar menjadi potongan yang sangat kecil dan kemudian akan dienkripsi, dikompres dan dikirim ke pekerja (perangkat menganggur) untuk diproses. Karena ringannya masing-masing potongan, tugas ini akan ditransfer dan diproses dengan kecepatan sangat cepat, bahkan smartphone pun bisa mengolahnya. Token akan dihargai untuk setiap pekerja yang menyelesaikan tugasnya sebelum batas waktu yang dialokasikan.

Masalah yang teridentifikasi
Dengan platform transcoding awan saat ini, masalah dan keterbatasan berikut diidentifikasi:
Platform transcoding Cloud terlalu mahal dan menakut-nakuti para pemula, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan yang ada harus mengeluarkan lebih dari setengah pendapatan mereka hanya untuk memproses file media ini, yang tidak menggembirakan.Lama waktu pemrosesan karena keterbatasan hardware. Platform transcoding awan memiliki batas keras pada perangkat keras, oleh karena itu, semua file yang akan diproses antri, sampai waktunya diproses, yang menyebabkan frustrasi pada sisi pelanggan menunggu pemrosesan.Karena sifat terpusat dari platform, pemadaman server atau downtime dapat menyebabkan kegagalan keseluruhan proses transkoding membuang-buang waktu, uang dan sumber daya.Kebanyakan platform transcoding terbatas hanya pada format file media, sehingga sangat sulit untuk mengkonversi format lain seperti format gambar dan dokumen.

SOLUSI OUTLINED TERHADAP MASALAH.
Berikut adalah solusi yang diajukan untuk masalah di atas:
Model teknologi blockchain dan desentralisasi memungkinkan penyediaan alternatif yang lebih murah dan andal untuk transcoding awan.Karena kekuatan pemrosesan tak terbatas, semua berkat pekerja, file akan ditranskode dalam kecepatan yang sangat cepat, menghilangkan antrian panjang dan waktu tunggu.Permintaan transcoding tunggal akan diproses oleh banyak node dan pekerja, sehingga pemadaman satu node atau pekerja tidak akan berpengaruh pada prosesnya, membuatnya lebih efisien dan menghemat waktu.
Transcoding tidak hanya terbatas pada audio dan video saja, tapi juga format file lainnya seperti gambar dan dokumen.


Token Sale.
Token nama: TNS
Periode Pra Jual: 07/01/2018 00:00 UTC sampai 28/02/2018 00:00 UTC
Pasokan: 120.000.000 TNS
Dijual: 86.400.000 TNS
Tingkat Emisi: Tidak ada token baru yang akan dibuat
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC, LTC
Tujuan minimum: $ 500.000 USD
Tujuan maksimum: $ 30.000.000 USD
Harga Token: 1 TNS = $ 0,376 USD



Untuk informasi lebih lanjut
:

Website :https://drive.google.com/open?id=1hg23ZPWbAieexPdHpeIlw06pCos5omor
Whitepaper :https://transcodium.com/files/whitepaper.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/transcodium/
Twitter :https://twitter.com/transcodium
Telegram :https://t.me/transcodium
Nama pengguna Bct :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts