powered by Coinlib

Tuesday, January 16, 2018

CUBE - Tingkat Keamanan Yang Tinggi Di Seluruh Bidang Blockchain



Hallo semua disini saya akan memperkenalkan sebuah postingan tentang proyek,Cube,sebuah proyek yang sangat menarik untuk diulas,dan berikut ini pembahasanya :

memantau secara remote negara bagian dalam dan luarnya. Berbagai akses jaringan ini meningkatkan risiko serangan berbahaya pada kendaraan otonom. Cube memecahkan masalah keamanan kendaraan otonom ini dengan menggunakan teknologi blockchain, pembelajaran mendalam berbasis AI dan kriptografi hash kuantum.
Ke depan, pasar automotif otomotif senilai $ 770 miliar akan melihat Cube sebagai pengguna pertama dari keamanan berbasis blockchain. Kami akan menyediakan platform keamanan kendaraan otonom untuk perusahaan seperti produsen otomotif, dan perusahaan terkait, seperti Google dan Uber.

Lapisan Blokir
Kunci untuk Blockchain adalah teknologi memastikan kepercayaan. CUBE menggunakan teknologi blok-rantai untuk menjamin keamanan jaringan bergerak otonom.
Dalam pengoperasian kendaraan otonom, banyak IOT memberikan informasi kepada kendaraan otonom. Penyerang berusaha untuk mendapatkan akses ke jaringan antara mobil otonom dan IoT atau pusat lalu lintas. Dalam kasus seperti itu, hash dari biner yang terinfeksi berbeda dari hash yang termasuk dalam transaksi multisig yang ditandatangani oleh penyedia SW dan OEM. Dengan demikian, kendaraan dapat dengan mudah mendeteksi serangan semacam itu sebelum memasang update SW yang terinfeksi. Pembagian pembaruan yang salah dengan mengklaim sebagai penyedia pembaruan OEM atau SW dapat dihentikan karena nodal overlay mengetahui Kunci Publik OEM dan penyedia pembaruan SW.

AI Deep — Learning Layer
Lapisan kedua adalah lapisan AI. Lapisan ini akan diterapkan sebagian dari tahun 2019, dan akan dikomersialkan dari 2020. Saat ini, keamanan jaringan adalah sistem pasif yang mengumpulkan tambalan untuk mencegah penggunaan kembali metode yang digunakan dalam kasus hacking di masa lalu. Cube akan melatih, dalam mode supervisor, menggunakan masa lalu sebagai kasus utama untuk membangun sistem pertahanan melawan serangan di masa depan dengan menciptakan skenario serangan berbahaya yang kemungkinan akan dilakukan ratusan juta kali. Sistem deteksi intrusi Cube, menggunakan jaringan syaraf dalam untuk keamanan jaringan kendaraan, memiliki dua bagian, arsitektur dalam yang diskriminatif dan arsitektur dalam yang generatif, bergantung pada bagaimana arsitektur dieksploitasi.Setelah tahap pra-pelatihan selesai, fine-tuning akan dilakukan dengan menggunakan metode gradient descent dengan pembelajaran diawasi. Sementara blockchain digunakan sebagai metode keamanan pertama dan utama, keamanan berbasis AI dalam pembelajaran akan menjamin sistem pertahanan ganda.

Lapisan Kriptografi Hash Quantum
Blockchain telah meningkatkan keamanan dengan menggunakan hash dengan tepat. Namun, ada kekhawatiran bahwa seiring kinerja komputer tumbuh dengan cepat, kriptografi hash bisa menjadi batasan. Cube mengembangkan kriptografi kuantum untuk mencegah serangan berbahaya terhadap kendaraan otonom. Kriptografi Kuantum ini akan memberikan kontribusi tidak hanya pada dorongan otonom, namun juga untuk keseluruhan peningkatan keseluruhan teknologi Blockchain. Lapisan Kriptografi Hasrat Hasrat ini akan diaplikasikan dari tahun 2022.

Teknologi hash kuantum Cube akan memberikan kesempatan penting untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi di seluruh bidang blockchain menggunakan teknologi hash sederhana. Cube meningkatkan tingkat keamanan dengan menggunakan karakteristik kuantum yang terus berubah, Karakteristik yang diterima data bergantung pada sudut polarisasi; Selanjutnya, karakteristik data dihancurkan pada saat terjadi serangan berbahaya.

CUBE Technology Market Application Plan Over The Air Market (Dari 2018)
Teknologi OTA adalah teknologi yang dapat meng-upgrade perangkat lunak otomotif jarak jauh dari jarak jauh. Perangkat lunak otomotif dapat memperbaiki kinerja dan bug tambalan melalui peningkatan versi. CUBE akan menyediakan perangkat lunak diagnostik dan instalasi dan patch bug dari perangkat lunak otomotif yang ada dari jarak jauh dengan teknologi OTA berdasarkan blockchains.

Platform Keamanan Kendaraan Otonomi (2019)

Ada rencana untuk menjual teknologi platform keamanan kendaraan otonom yang didasarkan pada blockchain pada tahun 2019. Dua model penjualan utama akan mencakup penjualan lisensi teknologi CUBE dan penjualan teknologi aplikasi.
PASAR


ROADMAP


PENAWARAN COIN





Pasar mobil yang ada
Di pasar otomotif tradisional, CUBE menghubungkan OBD dengan perangkat Bluetooth untuk mendukung pemasangan diagnostik pribadi dan perangkat lunak jarak jauh untuk mobil. Premi global untuk pemutakhiran jarak jauh mobil menghasilkan pendapatan untuk BATU.

Pasar kendaraan otonom
Di pasar mobil otonom, CUBE menghasilkan pendapatan dengan menyediakan platform keamanan jaringan dari perusahaan mobil otonom seperti Tesla, Google, dan Uber.

Komisi Afiliasi Revenue
CUBE akan mendistribusikan pendapatan kepada CUBE Token Owners. CUBE token tersedia di toko CUBE seperti bensin, perawatan mobil, dan pembelian mobil baru. Sebagai pedagang CUBE membayar CUBE untuk biaya pedagang mereka, pendapatan CUBE akan meningkat lebih jauh.Kebijakan Transparansi :Kebijakan Operasi Bersih
Cube menganggap operasi transparan itu penting. Dengan demikian, Cube telah menetapkan kebijakan untuk transparansi sebagai berikut:
Kubus harus diaudit setiap tahun oleh sebuah perusahaan akuntansi ternama di seluruh dunia.Cube akan menerbitkan laporan operasional dan keuangan bulanan untuk berbagi status operasional perusahaan dengan kontributornya.Cube akan membagikan laporan bulanan untuk membagikan pembaruan perusahaan yang penting.
Kebijakan Penilaian Tinggi
Untuk melindungi kontributornya dan memberi mereka keuntungan yang lebih tinggi, Cube akan dioperasikan sebagai berikut:Manajer eksekutif Cube terikat oleh sistem lock-up, yang berarti mereka tidak berhak membuat penjualan token selama satu tahun. Kebijakan lock-up dimaksudkan untuk memastikan manajer eksekutif menerima imbalan yang sesuai hanya setelah perusahaan tumbuh cukupCube harus benar-benar mengontrol penggunaan anggarannya untuk meningkatkan nilai token Cube secara stabil.Model bisnis Cube harus selalu dibangun untuk menciptakan pendapatan aktual yang tinggi. Model keuntungan melibatkan model jangka pendek dan campuran sehingga mempertahankan valuasi tinggi.

FITUR CUBE :
Lapisan Blokir Kunci untuk Blockchain adalah teknologi memastikan kepercayaan. CUBE menggunakan teknologi blok-rantai untuk menjamin keamanan jaringan bergerak otonom.
Dalam pengoperasian kendaraan otonom, banyak IOT memberikan informasi kepada kendaraan otonom. Penyerang berusaha untuk mendapatkan akses ke jaringan antara mobil otonom dan IoT atau pusat lalu lintas. Dalam kasus seperti itu, hash dari biner yang terinfeksi berbeda dari hash yang termasuk dalam transaksi multisig yang ditandatangani oleh penyedia SW dan OEM. Dengan demikian, kendaraan dapat dengan mudah mendeteksi serangan semacam itu sebelum memasang update SW yang terinfeksi. Pembagian pembaruan yang salah dengan mengklaim sebagai penyedia pembaruan OEM atau SW dapat dihentikan karena nodal overlay mengetahui Kunci Publik OEM dan penyedia pembaruan SW.

Untuk informasi lebih lanjut :

Website :https://cubeint.io/
Whitepaper :https://cubeint.io/Cube-Whitepaper.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/cubeintelligenceltd/
Twitter :https://twitter.com/cubeintel
Telegram :https://t.me/cubeint
Nama pengguna Bct :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts