powered by Coinlib

Friday, January 19, 2018

ARBIDEX - Menjadi Platform Perdagangan Pertama Yang Akan Menggabungkan Semua Aset



Hallo semua disini saya akan menjelaskan sebuah postingan tentang proyek,Arbidek,dan berikut ini ulasanya :
Cryptocurrency 
adalah relatif baru, tapi hari ini tahu hampir semuanya. Gagasan yang dituangkan dalam tender ini, - tidak mengikat institusi perbankan dan kebutuhan untuk memanfaatkan pusat pemrosesan untuk transaksi, telah membuat kriptocurrency sangat populer.

Pro dan kontra kriptocurrency produktif:


Kelebihan: 

Jumlah pendapatan.

Jelas, seperti pada hari-hari "demam emas" motif utama untuk berharap bisa memasuki ceruk memiliki uang. Dan dalam kasus ini, Anda bisa mengumpulkan jumlah yang sangat besar jika semuanya berjalan dengan baik.

Kebaruan dari tema.
Terlepas dari kenyataan bahwa kriptokokus dan blockchain telah lama berada di persidangan, kemungkinan besar kita hanya pada awal kemakmuran masa depan mereka. Oleh karena itu semakin cepat terhubung, semakin banyak keuntungan pada akhirnya. 

Jutawan di bitcoin - contoh.

T dia sukses.

Jika Anda selalu bermimpi memenangkan undian dan terus membeli tiket, lebih baik mengeluarkan uang untuk uang. Selama dua bulan saya melihat koin-koin itu, pasti saya bisa mengatakan bahwa dari waktu ke waktu beberapa di antaranya tunas.

Dari minus:

Ketidakstabilan.
Risikonya di sini cukup besar, dan mereka menunggu dari semua sisi: tentu saja ada perubahan tajam, hacking / dompet. Pada akhirnya, siapa yang tidak mengatakan itu, ruang bawah tanah bukanlah uang sungguhan, dan bisa digunakan untuk membeli.

Biaya waktu.
Berapa lama tidak menonton video orang yang menceritakan bagaimana menghasilkan uang di bursa atau peternakan bitcoin, kesan bahwa proses ini diperlukan untuk menghabiskan banyak waktu agar bisa mengendalikannya. Beberapa orang bahkan "mencetak" segala hal terkait: pendidikan, pekerjaan, atau hubungan.Ya, butuh waktu dan uang. Tetapi jika Anda ingin mendekati masalah ini dengan risiko lebih kecil dan cenderung mendapatkan yang stabil dan untuk mengeksplorasi topik ini, akan membantu Anda dalam proyek Arbidex ini.


Karya platform berdasarkan algoritma dasar yang mengendalikan proses arbitrase: sistem terus menganalisa nilai tukar di atas dan dapat dipercaya untuk pertukaran transaksi jual beli terbaik. Algoritma ini mencakup beberapa pasangan mata uang antara pertukaran.
Dari Whitepapper:

Misalnya: Anda menjual bitcoin. Ingatlah, Anda juga mengendalikan cuaca di akhir rantai yang tersisa dengan mata uang yang sama atau bertukar dengan yang lain. Akibatnya, kami memiliki keuntungan 0,827% selama 7 detik. Dan semua biaya pertukaran sudah ada di dalamnya.


Arbidex 
akan menjadi platform perdagangan pertama yang akan menggabungkan semua aset dari pertukaran kripto yang berbeda-beda di satu tempat. Artinya, pada satu akun Anda akan dapat melakukan operasi dengan aset dari bursa yang berbeda, yang memiliki nilai tukar default yang lebih baik dan total komisi kurang dari jumlah yang ada saat ini. Algoritma untuk menentukan tingkat biaya efektif (DPR) akan memungkinkan Anda untuk sering membeli dan menjual berbagai aset untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga mereka.

Token 
memberikan hak kepada pemilik untuk memiliki akses ke fungsionalitas inti platform dengan jumlah deposit tertentu. Jumlah simpanan yang diijinkan sebanding dengan jumlah retensi token. Jika Anda tidak memiliki token pada platform ini, deposit diperbolehkan dalam jumlah tidak kurang dari $ 1000. Token tersebut memberi akses ke fungsi arbitrase. Tidak seperti pendapatan pasif dari aset perdagangan secara otomatis, ini berarti pengguna memutuskan untuk mengikuti rantai arbitrase dengan barang pribadi mereka yang tidak memiliki sarana untuk menghasilkan keuntungan.

Untuk informasi lebih lanjut :

Website :http://arbidex.ch/
Whitepaper :http://arbidex.ch/assets/wp_en.pdf
Facebook :https://www.facebook.com/arbidex/
Twitter :https://twitter.com/ArbidexToken
Telegram :https://t.me/joinchat/CzZcC0V06Q2R_67d9ePHyA
Nama pengguna Bct :Icaica22

No comments:

Post a Comment

Popular Posts